Minggu, 22 September 2019 | 15:02 WIB
Golkar Jatim akan Kawal Pemerintahan Khofifah
Minggu, 16 Desember 2018 | 18:31 WIB
Zainuddin Amali - [ist]

Skalanews - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Jatim Zainudin Amali menargetkan perolehan 20 persen kursi di DPRD Jatim pada Pemilu 2019 mendatang.

Melalui target tersebut diharapkan Golkar di Jatim bisa mengawal secara penuh seluruh kebijakan gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa dalam mewujudkan janjinya di kampanye Pilgub Jatim lalu.

"Golkar tak mau setengah-setengah dalam mendukung kepemimpinan bu Khofifah. Kami target dengan tambahan kursi tersebut bisa mengawal penuh kebijakannya," jelasnya di sela-sela Rakornis Bappilu se Jatim di Surabaya, Minggu (16/12).

Untuk memenuhi target tersebut, Plt ketua Golkar Jatim ini telah keliling ke-38 kabupaten/kota se Jatim untuk memastikan seluruh mesin Golkar siap untuk menambah pundi-pundi kursi di seluruh Jatim.

"Seluruh caleg saya wajibkan untuk turun dan bekerja keras agar masyarakat memilih Golkar di Pemilu mendatang," jelasnya.

Khusus untuk masing-masing daerah, sambung pria yang akrab dipanggil ZA ini mengatakan juga menargetkan tambahan kursi 10 persen di masing-masing daerah.

"Saya akan evaluasi bulan Januari nanti seluruh daerah permasalahan yang terjadi sehingga suara Golkar tak bisa naik dalam survei. Nanti akan dibicarakan dengan masing-masing daerah tersebut," tutupnya. (Wahyu/bus)