Rabu, 22 Mei 2019 | 14:23 WIB
Pileg 2019, Cak Nurwiyatno Banjir Dukungan dari Milenial
Senin, 11 Februari 2019 | 17:57 WIB
Cak Nurwiyatno Banjir Dukungan dari Milenial - [beritajatim.com]

Skalanews - Puluhan kelompok millenial Surabaya mendeklarasikan dukungan ke mantan Pj Wali Kota Surabaya Nurwiyatno di Pileg bulan April nanti.

Deklarasi dilakukan karena kaum millenial Surabaya melihat sosok Nurwiyatno segaris dengan Pakde Karwo yang mengutamakan ngopi bareng dalam menyelesaikan masalah sosial.

"Karena Cak Nur ini segaris dengan Pakde Karwo (Gubernur Jatim, red) yang selalu menampung aspirasi meski hanya dengan ngopi bareng. Kami tidak butuh janji politik yang selama ini berseliweran," ungkap Ketua Kelompok Arek Enom (Keren) Suroboyo, M Ageng Dendy Setiawan, Minggu (10/2).

Ageng mengatakan Nurwiyatno adalah sosok yang setia mengayomi anak-anak muda di Surabaya. Hal ini dinilai tepat karena seluruh ide dan gagasan telah ditampung olehnya.

Sementara itu, Nurwiyatno mengatakan pihaknya mengaku bersyukur dan bangga terhadap anak muda di Surabaya memiliki keinginan tinggi demi eksistensinya.

"Saya bangga kepada anak muda surabaya yang telah memberikan dukungan untuk menjadi anggota DPRD Jatim Dapil Surabaya," kata mantan Kepala Inspektorat Jatim ini.(wahyu/bus)