Jumat, 19 April 2019 | 12:03 WIB
TKD Jatim Yakin Capres Jokowi Menang Telak di Madura
Selasa, 12 Februari 2019 | 16:35 WIB
TKD Jatim Yakin Capres Jokowi Menang Telak di Madura - [ist]

Skalanews - Tim Kampanye Daerah (TKD) Paslon Jokowi-Ma'ruf menargetkan menang telak di Madura.

Pasalnya, hampir seluruh kepala daerah di pulau garam tersebut merupakan kepala daerah yang diusung parpol pengusung capres nomor urut 01 ini.

"Mulai Bangkalan, Pamekasan, Sampang, dan Sumenep semuanya kepala daerahnya diusung oleh parpol pendukung paslon nomor 01. Jadi kalau dianggap akan kalah di Madura, kami tak mau tanggapi. Yang penting pembuktiannya nanti," jelas Wakil Sekretaris TKD Jatim Sri Untari di Surabaya, Selasa (12/2).

Bagi TKD, kata wanita asal Malang ini, para kepala daerah tersebut punya komitmen untuk memenangkan Jokowi di masing-masing daerah mereka.

"Kepala daerah merupakan bagian mesin pemenangan bagi TKD untuk memenangkan Pak Jokowi di Jatim khususnya di Madura," jelasnya.

Wanita yang juga tokoh koperasi di Malang ini mengungkapkan sampai sejauh ini dukungan para tokoh dan ulama Madura termasuk masyarakatnya ke Jokowi-Ma'ruf semakin hari semakin mengalir.

"Masyarakat Madura sudah bisa menilai calon pemimpin yang layak dan teruji dalam memimpin NKRI ini," pungkasnya. (wahyu/bus)