Rabu, 20 November 2019 | 04:34 WIB
Perluas Hubungan Kerjasama, Dubes Iran Temui Jaksa Agung
Kamis, 3 Maret 2016 | 16:47 WIB
Dubes Iran untuk Indonesia, HE Valiollah Mohammadi - (ist)

Skalanews -Duta Besar Republik Islam Iran untuk Indonesia HE Valiollah Mohammadi mendatangi gedung Kejaksaan Agung. Kedatangan Valiollah untuk bersilaturahmi dengan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo.

"Hari ini saya dapat kesempatan untuk bertemu dengan yang mulia Jaksa Agung RI. Dalam pertemuan ini yang sifatnya silaturahmi, dapat melakukan tukar pendapat terkait kerjasama yang dapat dilaksanakan oleh kedua belah pihak," kata Valiollah di Kejagung, Jakarta Selatan, Kamis (3/3)

"Alhamdulillah telah terdapat hubungan yang begitu baik antara republik islam Iran dan RI. Hal tersebut didukung oleh tekad dan semangat besar oleh pejabat tinggi kedua negara," sambungnya.

Dalam pertemuan itu, juga dibahas tentang berbagai hal khususnya di bidang penegakan hukum di kedua negara yang bisa dikerjasamakan.

"Dalam pertemuan ini secara keseluruhan kami membahas terkait bagaimana memperluaskan hubungan di bidang Yudikatif. Kami percaya bahwa ada potensi cukup besar antara Indonesia dan Iran, khususnya di bidang Yudikatif yang dapat dimaksimalkan ketika bersama-sama kita menggali potensi-potensi tersebut," tutupnya.(Frida Astuti/Wan)