Minggu, 16 Juni 2019 | 09:46 WIB
Gaya Hidup Penyebab Artis - Model Terjun Bisnis Prostitusi Daring
Sabtu, 12 Januari 2019 | 01:23 WIB
-

Skalanews - Polda Jatim terus mendalami pengungkapan kasus prostitusi daring yang melibatkan sejumlah artis dan model di Indonesia. Salah satunya dengan melacak jejak jejaring para artis dan model tersebut dengan sang mucikari.

Ironisnya lagi, ternyata artis dan model yang terlibat rata-rata berusia 19 tahun hingga usia 30 tahun.

"Ada yang sudah menjadi artis terkenal dan ada juga yang baru merangkak jadi artis," ungkap Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Surabaya, Jumat (11/1).

Frans Barung mengatakan pengungkapan tersebut terlihat dari rekam jejak jejaring mulai dari jaring sosial media maupun percakapan atau chat dengan mucikari.

"Tak hanya itu, kami juga memiliki bukti-bukti transaksi dalam bisnis prostitusi tersebut," sambungnya.

Ditambahkan oleh Barung, pihaknya menyimpulkan terjunnya para artis dalam prostitusi daring tersebut dipengaruhi dengan pola hidup hedonisme.

"Mengutamakan materi untuk mendapatkan kenikmatan hidup yang mereka buru dan sehingga mereka beranggapan dengan prostitusi online adalah yang aman untuk mendapatkan materi," tutupnya.

Kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis terungkap setelah penyidik Ditkrimsus Polda Jatim menangkap artis rtis FTV Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila di daerah Sutos (Surabaya Town Squre) Surabaya.

Keduanya diduga terlibat jaringan prostitusi daring yang dikendalikan oleh mucikari Endang Suhartini(ES) dan Tantri (TN).
Untuk bisa bobok bareng Vanessa Angel, pria hidung belang harus merogoh koceknya sebesar Rp80 juta dan juga untuk Avriellia Shaqqila sebesar Rp25 juta. (Wahyu/bus)