Selasa, 26 Maret 2019 | 11:37 WIB
Ini Nama Asli Artis Terlibat Prostitusi Kelas Kakap di Indonesia
Sabtu, 12 Januari 2019 | 02:17 WIB
ilustrasi -

Skalanews - Pengembangan terhadap kasus prostitusi kelas kakap yang berhasil dibongkar masuk babak baru. Sebelumnya, pihak Polda Jatim hanya mengumumkan inisial para artis yang masuk dalam bisnis esek-esek kelas wahid tersebut, kini kepolisian membocorkan nama-nama asli para artis tersebut.

Nama lengkap dari Artis Inisial ML, BS, FG, RF, AC dan TP yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Artis inisial ML yakni Mulya Lestari atau Maulia Lestari, Baby Shu atau inisial BS, Fatya Ginanjasari atau inisial FG, Riri Febianti atau inisial RF, AC atau Aldiena Cena atau Sundari Indira, dan Tiara Permatasari atau inisial TP.

"Namanya Mulya Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Aldira Chena dan Tiara Permatasari," ungkap Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Surabaya, jumat (11/1).

Barung mengaku penyidik sudah mengirimkan surat panggilan terhadap para artis tersebut. "Minggu depan sudah dilakukan penyidikan untuk menguatkan pemeriksaan terhadap tersangka kedua mucikari," jelasnya.

Sedangkan sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan dalam prostitusi artis tersebut, dua mantan finalis putri Indonesia diduga juga terlibat dalam jaringan tersebut.

"Didapat dari rekam jejak digital tim forensik Polda Jatim," jelasnya.

Kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis terungkap setelah petugas Ditkrimsus Polda Jatim menangkap artis rtis FTV Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila di daerah Sutos (Surabaya Town Squre) Surabaya beberapa waktu lalu.

Keduanya diduga terlibat jaringan prostitusi daring yang dikendalikan oleh mucikari Endang Suhartini (ES) dan Tantri (TN).

Untuk bisa bobok bareng Vanessa Angel, pria hidung belang harus merogoh koceknya sebesar Rp80 juta dan juga untuk Avriellia Shaqqila sebesar Rp25 juta. (wahyu/bus)