Rabu, 26 Februari 2020 | 19:26 WIB
Bertemu Anies, Surya Paloh Pesan Agar Optimalkan Potensi Pimpin Jakarta
Rabu, 24 Juli 2019 | 15:15 WIB
Surya Paloh -

Skalanews -Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Surya Paloh menyebut pertemuannya dengan Anies ibarat pertemuan antara seorang adik kepada kakak.

"Kita dapat tamu khusus NasDem hari ini tapi bukan sebagai pribadi ya, tentu representasi tetap sebagai keluarga besar di nasdem. Pak Anies Baswedan rumahnya memang dari sini berangkatnya, ketika kita sudah bertugas cukup lama barang kali karena waktu yang memungkinkan, hari ini kita dipertemukan, kunjungan adik ke kakak," kata Surya di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut, Surya mengaku memberikan pesan-pesan kepada Anies agar lebih maksimal dalam memimpin DKI Jakarta.

"Abang sarankan untuk lebih bisa mengoptimalkan potensi kemampuan yang dimilikinya. Dari apa yang abang pahami dia belum keluarkan itu semua jadi kalau skornya 10 Anies baru keluarkan baru 5, 5 lagi dimiliki Anies," sambung Surya.

Sementara itu Anies mengatakan pertemuan tersebut lebih banyak membahas soal perkembangan Jakarta.

"Kita diskusi santai cerita banyak tentang peremahan Jakarta, dan alhamdulillah Bang Surya ini seorang senior memiliki pengalaman yang luar biasa," kata Anies. (Frida Astuti/Bus)