Rabu, 11 Desember 2019 | 02:42 WIB
Jenguk Wiranto, Aburizal Bakrie: Sudah Mulai Membaik
Minggu, 13 Oktober 2019 | 16:17 WIB
Aburizal Bakrie. - [deni hardimansyah/skalanews]

Skalanews - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menjenguk Menko Polhukam Wiranto yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10).

Dikatakan ARB, kondisi Wiranto sudah membaik setelah menjadi korban penusukan oleh teroris bernama Syafril Alamsyah alias Abu Rara di Pandeglang, Banten beberapa waktu lalu.

"Tadi alhamdulillah sudah bisa bercakap-cakap dan sudah mulai membaik, tapi tentang kapan bisa keluar masih belum tahu," kata ARB.

Selain terluka di bagian perut, Wiranto diisebut ARB juga melihat ada luka di jari kelingking Wiranto. Luka itu didapatnya saat menangkis serangan Abu Rara.

"Kita melihat bahwa luka di tubuhnya, tapi tangannya, kelingkingnya juga luka karena menangkis serangan itu, alhamdulillah tertangkis tidak ke atas itu," sambungnya.

Dalam kesempatan itu ARB turut mendoakan agar kesehatan Wiranto segera pulih.

"Saya mendoakan Beliau cepat sembuh karena Negara membutuhkannya, jangan dilupakan bahwa beliau Menko Polhukam yang tertinggi, suatu pejabat tertinggi yang menjabat soal keamanan dan Beliau yang menjadi korban, semoga Beliau cepat sembuh," pungkasnya. (Frida Astuti/Bus)