Minggu, 8 Desember 2019 | 22:32 WIB
Politik
Surya Paloh: NasDem Introspeksi Diri
Kamis, 12 November 2015 | 06:26 WIB
-

Skalanews - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, 2015 merupakan tahun instrospeksi diri bagi Partai NasDem seiring dengan berbagai cobaan yang mendera.

"Tahun keempat pada tahun ini sebagai tahun introspeksi dan pembenahan diri agar masyarakat dapat semakin memberikan dukungan. Kita memahami perjalanan empat tahun, sama saja taman kanak-kanak," kata Surya Paloh saat peringatan hari jadi keempat Partai NasDem, di DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu.

Ia pun mengingatkan, bahwa Partai NasDem didirikan bukan untuk menambah beban masyarakat, namun sebaliknya, untuk mengantarkan cita-cita nasional seperti yang tercantum dalam konstitusi.

Ia mengapresiasi para kader di tengah cobaan yang mendera Partai Nasdem. Motivasi dan komitmen kader Partai NasDem saat ini, membesarkan hatinya dalam memperjuangkan gerakan restorasi bagi bangsa Indonesia.

"Dengan berbagai macam upaya dalam tahap pembelajaran sambil bekerja, 'learning by doing' tidak serta merta dapat melakukan gerakan restorasi Indonesia. Itu harus terus menerus diperjuangkan agar tercapai," katanya.

Sementara itu, hari jadi Partai NasDem diperingati dengan tema 'Memulai adalah Tantangan, Mewujudkan adalah Perjuangan'.

Peringatan hari jadi tersebut juga diisi dengan acara doa kebangsaan yang diikuti ribuan anak-anak yatim di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat. (ant/mar)