Selasa, 21 Mei 2019 | 08:36 WIB
Politik
Fahri Hamzah Sarankan Prabowo 'Bantai' Jokowi di Debat Besok
Rabu, 16 Januari 2019 | 18:24 WIB
-

Skalanews - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyarankan kepada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk membantai calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) dalam debat kandidat perdana pada Kamis, 17 Januari 2019.

"Pak Prabowo bantai sajalah di situ, karena santun itu enggak akan ada pengadilannya. Sebab yang terpenting adalah benar, dan benar itu yang akan dipertanggungjawabkan di akhirat," ujar Fahri dalam diskusi yang bertema "Divestasi Freeport Untung atau Buntung" yang digelar GARBI dan NSEAS di Hotel Grand Aliya, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/1).

Diskusi digelar karena banyaknya utang negara yang dinilai Fahri layaknya hantu. Salah satunya, utang yang dilakukan oleh PT Inalum (Persero) untuk divestasi saham PT Freeport Indonesia.

"Dan ini waktunya untuk menyelamatkan (Indonesia), kalau tidak dideterminasi bisa-bisa akalnya gak jalan, jadi Pak Prabowo bantai saja lah," jelasnya.

Sebelumnya Fahri menyebutkan hal yang paling mendasar dari Jokowi adalah tidak mengenal dengan baik Indonesia itu seperti apa.

"Sedangkan orang sekelilingnya enggak jelas memegang kepentingan siapa," tutur Fahri. (Bisma Rizal/bus)