Kamis, 20 Juni 2019 | 06:49 WIB
Politik
Prabowo-Sandiaga Hadiri Konsolidasi Pengusaha Nasional
Jumat, 22 Maret 2019 | 01:15 WIB
Prabowo Subianto dan Sandiaga S. Uno hadiri konsolidasi pengusaha nasional - [bismarizal/skalanews]

Skalanews - Ribuan pengusaha menghadiri acara rapat konsolidasi nasional untuk mendukung calon Presiden dan calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Rapat sendiri digelar di Djakarta Theater, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/3). Berdasarkan pantauan di lokasi sekitar pukul 19.55 WIB, baik Prabowo dan Sandiaga menghadiri acara tersebut.

Menurut pengusaha Erwin Aksa acara ini bentuk solidaritas untuk mendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Erwin juga optimis Prabowo-Sandiaga akan menang di Pilpres 2019.

"Kegiatan kita yang diselenggarakan hari ini, kita ingin mengumpulkan seluruh sahabat-sahabat, seluruh teman-teman sejati Bang Sandi, baik yang di daerah, dan tentunya berjuang yang ada di mana-mana, yang tentunya tidak pernah meninggalkan Bang Sandi," ujar Erwin.

Kemudian, Erwin mengaku tidak ragu dengan kemampuan Sandiaga. Dia berharap jika Prabowo-Sandi terpilih, Sandi mampu membawa Indonesia lebih baik.

"Yang kedua, kita ingin sampaikan ke Bang Sandi, kawan-kawan kita ini tidak ada yang takut, tidak ada yang ragu, dan tidak pernah meragukan bahwa kemampuan yang dicita-citakan Bang Sandi semua bakal tercapai," ucapnya.

Selain itu, menurut Erwin, rapat konsolidasi ini digelar sebagai bentuk persahabatan yang terjalin antara sesama pengusaha pendukung Sandiaga.

"Kita semuanya optimis, kita semuanya berada di belakang Bang Sandi dan kita bersatu, dan kita melakukan satu persahabatan untuk menggalang kemenangan untuk Indonesia adil dan makmur," imbuhnya. (Bisma Rizal/bus)