Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:14 WIB
Politik
Teleponan dengan Prabowo, Luhut: Bicara Baik-baik, Ketawa-ketawa
Senin, 22 April 2019 | 15:47 WIB
-

Skalanews - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengaku sudah berbicara dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melalui sambungan telepon.

"Ya memang saya sudah 'teleponan' dengan Pak Prabowo, ya sudah bicara baik-baik, bicara ketawa-ketawa," kata Luhut di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Senin (22/4).

Disambung Luhut, dirinya dengan Prabowo seharusnya bertemu pada Minggu (21/4) kemarin, namun pertemuan batal karena Prabowo sedang menderita flu. "Jadi kita 'reschedule'," sambungnya.

Luhut pada kesempatan ini juga menyatakan bahwa kepedulian Prabowo terhadap bangsa Indonesia tak bisa diragukan.

"Beliau itu aset bangsa, beliau itu patriot juga, patriotisme nggak bisa dipungkiri, kepedulian pada Republik ini nggak bisa dipungkiri, jadi sebenarnya saya hanya melakukan itu saja," sambungnya.

Menurut Luhut, Prabowo merupakan tipikal pemimpin yang rasional dan berpikir jernih.

"Yang saya kenal Pak Prabowo orang yang sangat rasional dan biasa diajak berpikir dengan jernih, jadi bukan seorang pemimpin yang tidak bisa diajak berpikir," pungkasnya.

Sebelumnya Capres nomor urut 01 Joko Widodo mengatakan akan mengutus seseorang untuk bertemu Prabowo guna menjalin komunikasi pascaPemilu 2019.(Frida Astuti/dbs)