Selasa, 22 Oktober 2019 | 08:03 WIB
Politik
Prabowo Ajak Masyarakat Kerja Keras untuk Negara
Minggu, 18 Agustus 2019 | 00:02 WIB
-

Skalanews - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam momentum HUT RI ke-74 mengajak masyarakat bersama-sama kerja keras untuk bangsa Indonesia.

"Kita harus kerja keras untuk negara dan bangsa agar bisa bertahan karena tantangan sangat besar di depan," kata Prabowo usai menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI ke-74, di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Sabtu (17/8).

Dia juga mengajak kepada kader Gerindra untuk selalu membela kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia.

Prabowo juga mengingatkan kepada para kader Gerindra bahwa pada saatnya akan kumpul kembali dan melakukan koordinasi kembali karena perjalanan belum selesai.

"Ibarat kita berada dalam sebuah "long march" penuh dengan cobaan yang membutuhkan keberanian, membutuhkan kesetiaan, dan membutuhkan ketegaran jiwa," ujarnya.

Dia meminta jangan sampai ada kader Gerindra yang sedih dan berkecil hati karena saat ini sudah berada di jalan yang benar dan mulia.

Prabowo menjadi inspektur Upacara Peringatan HUT ke-74 RI yang diselenggarakan di Kantor DPP Partai Gerindra di Jalan RM Harsono Jakarta yang dimulai pikul 09.00 WIB.

Upacara ini diikuti para kader Partai Gerindra yang telah memenuhi halaman depan Kantor DPP tersebut.(ant/dbs)