Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:45 WIB
Politik
310 Anggota DPRD dari Partai NasDem Kembali ke Sekolah
Senin, 23 September 2019 | 08:24 WIB
Partai NasDem -

Skalanews - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem kembali melaksanakan Sekolah Legislatif untuk anggota terpilih DPRD dari Partai NasDem.

Sekolah legislatif angkatan Ketiga ini dilaksanakan mulai Minggu (22/9) kemarin hingga Jumat (27/9) mendatang di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran Timur, Jakarta Selatan.

"Sekolah Legislatif Angkatan Ketiga ini akan diikuti 310 anggota terpilih dari Partai NasDem," kata Kepala Sekolah Legislatif Partai NasDem Nining Indra Saleh, Senin (23/9).

Mereka berasal dari 18 provinsi, yakni Aceh, Bengkulu, Jambi, Sumsel, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Sumatera Barat.

"Jadwal Sekolah Legislatif ini sudah ditetapkan lama oleh DPP Partai NasDem. Kami sudah menyiapkan enam angkatan untuk mengakomodasi seluruh anggotr DRPD terpilih dari NasDem. Sehingga bila pada angkatan ini belum bisa ikut serta karena satu dan lain hal, maka kami sudah siapkan di angkatan berikutnya," sambungnya.

Sekolah Legislatif tingkat DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, diikuti seluruh wakil rakyat terpilih dari Partai NasDem. Totalnya untuk tingkat DPRD mencapai 1.808 orang. (Frida Astuti/Bus)