Selasa, 31 Maret 2020 | 02:31 WIB
Politik
Jadi Cawagub DKI, Riza Patria Mundur Sebagai Anggota DPR
Jumat, 6 Maret 2020 | 23:45 WIB
Ahmad Riza Patria - [ist]

Skalanews - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengaku sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota DPR RI.

"Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri. Sudah beberapa hari yang lalu. Insyaallah dalam waktu dekat akan keluar surat dari pimpinan DPR pengunduran diri saya," kata Riza di Jakarta, Jumat (6/3).

Pengunduran diri Riza sebagai anggota DPR dilakukan untuk melengkapi syarat administrasi mengikuti Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Riza mengaku juga sudah menyiapkan segala persyaratan administrasi dan pekan depan akan langsung diserahkan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Saya sudah menyiapkan kelengkapan administrasi. Insyaalah Senin jam 7.30 akan diserahkan dan diterima oleh Gubernur Anies Baswedan," pungkasnya.

Pemilihan Wakil Gubernur DKI rencananya akan dilaksanakan pada 23 Maret 2020 mendatang. Pemilihan akan dilakukan di dalam sidang paripurna dengan sistem tertutup dan dipilih langsung para anggota DPRD DKI. (Frida Astuti/Bus)


  
  
TERPOPULER
Index +